Home » ZTE » ZTE Grand X Pro, Handphone Android Nyaris Tanpa Cacat

Article 28

Satu lagi produk terbaru dari ZTE Corporation hadir di pasar smartphone android, yang didesain sebagai ponsel kelas menengah (mid-end). ZTE Grand X Pro yang memiliki sistem operasi android versi 4.0 ini datang dengan berbagai pilihan warna, seperti hitam untuk anda yang menyukai ponsel dengan kesan elegant, pink yang penuh cinta, atau warna biru dan kuning yang penuh dengan kecerian. Anda bisa memilih warna ponsel yang sesuai karakter atau kepribadian anda. Dengan panjang berkisar 13 cm dan lebar 6 cm sangat pas sebagai casing dari sebuah layar besar berukuran 4,5 Inch dengan kerapatan pixel yang besar. Sehingga gambar terlihat lebih jelas dan bagus.

Performa Grand X Pro

Beberapa fitur dengan kualitas excellent pastinya sudah disematkan dan dipadukan dengan ketangguhan yang ditawarkan ponsel android  ini, tentu saja disertai dukungan perangkat keras yang memiliki performa yang luar biasa untuk ukuran fitur-fitur ciamik tersebut. Sebut saja processor keluaran dari MediaTek yang mumpuni berkekuatan 1,2 Ghz, Dual Core. Processor tersebut masih dibarengi dengan kehadiran RAM 1 GHz yang siap menjadi penampungan sementara tugas sang processor. Sehingga ketika anda mengakses aplikasi, anda tidak akan merasa jenuh alias bete karena menanti proses loading yang terlalu lama.

Untuk memanjakan kebutuhan hiburan anda, seperangkat fitur multimedia telah tersedia dan siap untuk menghibur anda dalam melaksanakan rutinitas. Katakanlah seperti mendengarkan musik, menonton video, mengambil foto, merekam video dan juga merekam suara, semua bisa hanya dengan menggunakan 1 buah smartphone  ZTE Grand X Pro. Sebuah kelengkapan dalam keindahan. Dan yang cukup menenangkan adalah kehadiran tempat menyimpan data yang cukup memadai, yakni sebesar 4 Gb. Namun, jika koleksi musik dan video anda membuat ruang tersebut semakin menyempit, anda bisa menggunakan external memory dengan kapasitas yang jauh lebih besar yakni hingga sampai 32 Gb MicroSD. Misalkan jika flashdisk anda hilang, maka anda bisa menggunakan HP ini sebagai tempat penyimpanan sementara. Melihat semua performa tersebut cukup wajar jika dikatakan bahwa ZTE Grand X Pro nyaris tanpa kekurangan yang berarti untuk kelas android mid-end.

ZTE Grand X Pro, Handphone Android Nyaris Tanpa Cacat

No comments yet, be the first to leave a reply!

Leave a Reply