Home » LG » Ponsel Android LG G Flex Tampil Beda Dengan Layar Lentur

Lg G Flex

Setelah press release yang diadakan di akhir Oktober lalu, perusahaan  gadget ternama asal Korsel, LG, akhirnya benar-benar menjawab rasa penasaran para pencinta gadget akan hadirnya ponsel berbasis android yang bisa dibengkokkan. Apalagi kalau bukan LG G Flex. Smartphone high-end ini hadir dengan terobosan teknologi yang mungkin tidak pernah terbayangkan oleh anda sebelumnya, yakni, samrtphone pertama yang didesain bisa mengikuti kontur wajah anda. Namun, desain yang unik ini tentunya bukan satu-satunya fitur yang ditawarkan. LG G Flex adalah perpaduan teknologi desain, software, dan hardware.

Desain yang berbeda

Biasanya, saat berbicara melalui telepon, anda harus mendekatkan speaker agar suara anda terdengar oleh lawan bicara anda. Namun, dengan ponsel android LG G Flex, bukan anda yang harus mendekatkan handphone ke mulut anda, melainkan handphone yang akan mendekat pada anda. Desain unik lainnya terlihat pada penggunaan tombol ‘jalan pintas’ di belakang, bukan di samping. Hal ini memperkecil kemungkinan tombol tersebut tertekan secara tidak sengaja, sehingga jalannya komunikasi anda dapat terganggu. Hanya itu? Tentunya tidak, display LG G Flex dibungkus oleh Plastic OLED (POLED) yang sangat tipis, flexibel, namun sangat kuat dan berbentuk unik. Jadi, layar handphone tidak akan terpegaruh sekalipun dalam keadaan bengkok.

Fitur berorientasi pengguna

Smartphone LG G Flex android masih memiliki segudang fitur yang semakin menegaskan keunggulannya. Di antaranya adalah:

  • Qtheater, yang menyediakan akses cepat terhadap foto, video, dan YouTube, sekalipun layar dalam keadaan terkunci. Anda
  • Swing locksreen, fitur yang dapat mengubah posisi gambar tergantung cara anda menggenggam handphone ini.
  • Sistem operasi android Jelly Bean 4.2.2., dipadukan dengan GPU Adreno 330, 450 HZ, serta memori internal 2 GB dan 32GB eMMc
  • Pilihan koneksi internet melalui Wi-Fi, LTE-A/LTE/HSPA+/GSM
  • Baterai 3.500 mAh yang menjamin bahwa komunikasi atau penggunaan smartphone untuk browsing internet tidak akan terganggu hanya karena masalah baterai.

Jika Samsung telah merilis Samsung Galaxy Round, dengan layar lengkung, maka Smartphone LG G Flex hadir dengan konsep yang hampir sama, namun berbeda. Ya,,,konsep yang flexibel. Layar lebar 6 inch yang ditawarkan tentunya sangat memuaskan. Namun, anda tidak akan menemukan slot microSD untuk menambah kapasitas penyimpanan, meski smartphone ini menghadirkan RAM yang cukup besar. Penasaran?

Ponsel Android LG G Flex Tampil Beda Dengan Layar Lentur

No comments yet, be the first to leave a reply!

Leave a Reply