Home » Huawei » Huawei G500C Android ICS Dual SIM (GSM/CDMA)

Huawei G500C

Huawei G500C ponsel yang dibuat khusus untuk dapat bekerja di jaringan yang ada di negara cina, sehingga untuk Indonesia tidak dapat digunakan. Jaringan yang dapat digunakan oleh perangkat ini adalah jaringan GSM dan CDMA, sehingga penggunanya dapat memilih sesuai dengan kebutuhannya.

Produsen yang satu ini mulai mengeluarkan berbagai macam produk khususnya ponsel yang saat ini merupakan kebutuhan pokok yang tidak dapat di hindarkan dari kehidupan moderen saat ini. Hampir semua masyarakat modern memiliki ponsel untuk dapat selalu terhubung dengan kerabat maupun teman.

Ponsel ini memiliki layar berukuran 4.3 inci dan menggunakan layar tipe IPS yang merupakan layar yang sama digunakan pada Iphone. Dengan menggunakan teknologi tersebut, tentunya kualitas layar yang dihasilkan akan jernih. Sayangnya layar tersebut belum dilapisi pelindung sehingga tidak tahan terhadap goresan yang ditimbukan pada saat pemakaian.

Untuk bagian internal, Huawei G500C sudah dilengkapi dengan processor 1GHz dual-core prosesor sebagai otak dan dikendalikan Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Dengan kombinasi tersebut, perangkat ini mampu bekerja dengan optimal dan tidak kalah penting adalah baterai berkapasitas 1930mAh untuk menjalakan semua aktifitas.

Kamera yang digunakan adalah kamera depan VGA dan belakang 5MP. Untuk kamera bagian depan memiliki kekuatan yang lebih sedikit dibandingkan dengan kamara belakang, hal ini dikarenakan untuk kamera bagian belakang sering digunakan untuk mengambil gambar dibandingkan dengan kamera depan yang hanya digunakan untuk keperluan video chat.

Untuk bisa membawa pulang Huawei G500C, konsumen diharuskan membayar sekitar 2,47 juta rupiah. Kita tunggu saja, apakah pihak Huawei akan membuat ponsel yang serupa untuk dapat diguanakan di Indonesia.

Huawei G500C Android ICS Dual SIM (GSM/CDMA)

One Response to “Huawei G500C Android ICS Dual SIM (GSM/CDMA)”

  1. Huawei yang G500C Android ICS Dual SIM (GSM/CDMA)
    harga nya berapa ya?
    saya mau beli satu Unit.
    Terima kasih

    Reply

Leave a Reply